Jumat, 12 Januari 2018

Melatih Kecerdasan (8) (Do'a sebelum tidur)


Berdo'a sebelum tidur saya yakin hal ini pasti diajarkan oleh semua orang tua muslim, termasuk saya. Hingga saking sering dan biasanya, Fara (partner saya di level ini) menyebutkan do'a ini pada banyak kesempatan 😂. Mulai dari buka al-qur'an (pura-pura baca) hingga saat bermain.



Walau dia belum bisa sempurna mengucapkan, tapi saya tahu yang dia maksud adalah do'a sebelum tidur. 'Allah huma aya, amuut.' begitu ujarnya di beberapa kesempatan dengan suara khasnya yang serak.

Pada titik ini, saya bersyukur, alhamdulillah Fara sudah mengenal salah satu do'a yang diajarkan islam yang tentunya akan mengasah kecerdasan spiritualnya.


#tantangan_hari_ke8
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

0 komentar:

Posting Komentar