Minggu, 14 Januari 2018

Melatih Kecerdasan (10) (Saat tangan kanan sakit)



Kemarin beberapa kali saya mengingatkan Fara karena saya melihat dia makan dengan tangan kiri, "Fara, tangan kanan ya!"

Namun dengan suaranya yang serak dia segera menanggapi dengan cerdas, "Tanan aya atit idha!" (Tangan Fara sakit bunda!)

"Oh iya bunda lupa," (ih bunda ini, lupa kok berulang kali 😑) lalu saya lihat luka bakar di tangannya, terlihat melepuh dan menggembung, tak tega meluhatnya, 'semoga lekas sembuh' batin saya.

Namun saya mengamati kadang Fara sendiri lupa, mengambil makanan tetap dengan tangan kanannya. Dan saat dia merasakan sakit baru dia pindah ke tangan kirinya. Ah sayang, alhamdulillah kau sudah terbiasa dengan tangan kanan, semoga lekas sembuh ya.


#tantangan_hari_ke10
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

0 komentar:

Posting Komentar