Jumat, 16 Maret 2018

Pohon Literasi (10) (Allah Ciptakan Tubuhku)


Tugas terakhir saya di level ini,alhamdulillah semoga terus bisa membersamai ananda untuk mencintai membaca buku.




Hari ini saya akan membahas salah satu buku yang saya beli beberapa bulan lalu untuk anak-anak, Allah Ciptakan Tubuhku. Meski tersedia dalam hardcover saya tetap membeli yang soft cover karena pengalaman saya jika sampul saja yang hard tapi dalam bukan board book maka hasilnya akan sama saja, rawan dirobek. Namun alhamdulillah anak-anak sekarang sudah jarang merobek buku, jadi meski bukan board book tetap aman dari sobekan.

Buku ini membantu sekali bagi saya untuk mengenalkan anggota tubuh kepada anak serta cara mensyukurinya. Tiap halaman full colour dengan ilustrasi yang sangat menarik membuat anak suka membacanya.

#HariKeSepuluh

#GameLevel5

#Tantangan10Hari

#KuliahBunsayIIP

#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

0 komentar:

Posting Komentar