Kamis, 13 Juli 2017

NHW7

Bismillah
NiceHomeWork #7
TAHAPAN MENUJU BUNDA PRODUKTIF

Setelah membaca hasil dari temu bakat, saya merasakan ada yang sesuai dan ada yang kurang sesuai dengan kondisi saya saat ini. Salah satunya mengenai potensi kekuatan yang saya miliki adalah distributor, yang mana di keterangan potensi ini cocok untuk kurir dan sejenisnya. Sedangkan pada kondisi real nya saya paling gak mau ribet antar ambil barang, seringnya apa-apa memakai jasa kurir 😅. Mungkin sih karena saya belum bisa naik motor sendiri, mungkin kondisinya akan beda jika saya bisa naik motor 😁.

Sedang hal yang lain kurang lebih sesuai dengan profesi saya saat ini sebagai asisten pemilik usaha (suami saya sendiri), saya sedikit berperan dengan potensi saya di marketer dan treasury.

Untuk caretaker, communicator, interpreter, dan journalist saya rasa karena saya cenderung lebih sering jadi tempat sharing beberapa teman tentang beberapa hal yang saya sedikit menguasai, apalagi menilik lagi nhw sebelumnya saya ingin menjadi konselor laktasi, maka potensi ini bisa mendukung cita-cita saya. Saya pun lebih suka menulis untuk mengungkapkan suatu hal, walaupun tulisan saya belum layak, tapi saya ingin melalui tulisan saya orang lain bisa mendapatkan manfaat.

Adapun kuadran aktivitas saya sebagai berikut,
Kuadran 1 : Aktivitas yang saya SUKA dan saya BISA
-tilawah
-membaca buku
-menulis
-menemani anak bermain dan belajar

Kuadran 2 : Aktivitas yang saya SUKA tetapi saya TIDAK BISA
- aktif di berbagai kajian ilmu
- memasak berbagai macam masakan
- setrika

Kuadran 3 : Aktivitas yang saya TIDAK SUKA tetapi saya BISA
- beberes rumah

Kuadran 4: Aktivitas yang saya TIDAK SUKA dan saya TIDAK BISA
- menghadapi berbagai hewan

Demikian NHW7 saya,
Rejeki itu pasti, kemuliaan yang dicari.

Bunda Jundi
Agie Botianovi
12 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar