Minggu, 26 Maret 2017

Keramasin bayi ๐Ÿ˜…

Ada gak anaknya yang susah banget dikeramasin?
.
Gara-garanya susah posisi saat bilas sampo di rambutnya. Dia ketakutan sendiri pas mau bilas. Kalo masih bayi mah tinggal posisi 'gembang',  nah ini wes 'gerang' digembang itu butuh tenaga ekstra dari bundanya. Itu, itu anak saya, sampai akhirnya jarang keramas 😂.
.
Untungnya anak saya ini laki-laki dengan rambut gundul 123 ala tentara 😂. Jadi yah gak pati ngefek, tapi baunya kalo udah kelamaan, beuh. Apalagi aktivitasnya auw auw, gak bisa diem.
.
Idealnya sih ya keramas 2hari sekali, nah dia bisa seminggu sekali 😂.
.
Hingga beberapa hari yang lalu saya akhirnya bernafas lega, ternyata solusinya ada pada diri dia sendiri, yeah, cukup disiapkan segala keperluan mandi trus dia dimasukkan ke dalam kamar mandi lalu pintu ditutup dari luar.
.
'Pokoknya rambutnya nanti pas dibau bunda harus wangi ya'
.
Dan tara... Hanya berselang menit semua kelar, gosok gigi ✅ sabun badan ✅ keramas ✅. Dicek sudah wangi dan bersih, brati udah bener.
.
Waha, emaknya ketawa, kenapa gak dari dulu bang? Dan esoknya langsung keramas lagi, entah bagaimana cara dia membilas 😅.
.
Sekarang PRnya tinggal bab cuci muka seluruh pake sabun, ada yang mau berbagi cerita?
.
Bunda Jundi
26 maret 2017
Udah mau ganti hari, masih terjaga karena baru kelar baca-baca grup terutama baca grup marketer Botia Hijab yang lebih banyak dihandle pak misua. Hwkwk, besok bangun pagi mandi sebelum shubuh seger 😍. Semoga esok lebih baik

0 komentar:

Posting Komentar