Jumat, 01 Juni 2018

Berdua Denganmu

Berdua denganmu pasti lebih baik, aku yakin itu.

Berdua saja denganmu, entah rasanya sudah bertahun lamanya moment 'berdua' saja menjadi sebuah moment langka dalam kehidupan pernikahan kita. Terkadang aku sendiri ingin menyesali diri, mengapa aku dulu tak 'menikmati' masa hanya berdua denganmu. Ah kau pun tahu aku masih kuliah kala itu, sibuk dengan diskusi demi skripsi. Hingga lelahnya kehamilan trimester 3 tak juga membuatku surut berjuang demi lulus tepat waktu.

Ah, rasanya terlalu cepat waktu berlalu sayang. Ini adalah ramadhan ke 8 kita berdua. Kita yang kini beranggotakan lima. Ah ya lima, aku dan kamu, dan tiga buah cinta kita.

Sama-sama lagi pake masker karena gak tahan baunya unta ๐Ÿ˜‚. @peternakan unta hudaibiyah


Sebulan yang lalu masih terasa bagai mimpi, aku dan kamu 'mengasingkan' diri, berdua saja dalam naungan cinta. Ah sungguh, saat berdua saja dalam 10 hari perjalanan membuatku semakin memahami makna cintamu untukku. Ah ya, begitulah caramu mencintaiku.

Kau mencintaiku dengan caramu, cara yang tak akan bisa sama. Cara sederhana yang seringkali membuatku harus berpikir jernih untuk memahami makna.

Ah cinta, kapankah kita bisa berdua (lagi)?

31 Mei 2018
Malam 16 Ramadhan 1439

6 komentar:

  1. Wah cerita honeymoon... Bunda jundi...

    BalasHapus
  2. Waaaah.. sweet honeymoon.. siapa tahu abis honeymoon nambah lagi anggotanya? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah oleh-oleh pulang honeymoon langsung datang tamu bulanan ๐Ÿ˜‚

      Hapus
  3. Mbak Agie selalu bisa romantis dengan kata-kata.
    ๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahaha,nggombal gt ya mbak maksudnya ๐Ÿ˜…

      Hapus