Sabtu, 20 Mei 2017

Haflah level 1

Apa perasaan kalian para ibu ketika ternyata anak kalian mau dapat hadiah 'terbaik' tapi kalian gak tau ada acara itu dan terlanjur ada di luar kota untuk agenda lain?
.
Hiks, ada rasa kecewa tentunya, walau bukan hadiah itu yang kita kejar, sungguh, kami pun tidak pernah mengharap.
.
Jadi ceritanya pagi nanti 'seharusnya' kami datang ke haflah level 1 Jundi di Raudhatul Qur'an. Alhamdulillah putra kami telah tunai menghafal 1 juz terhitung sejak Januari 2017 ini.
.
Sejak jumat pekan lalu hingga selasa kemarin qadarullah mas Jundi sakit kurang enak badan, jadilah senin dan selasa dia tidak bisa ikut masuk ngaji. Rabu kamis masuk namun kami sama sekali tidak tahu nanti ada acara haflah tsb.  Ternyata dari hari senin pengumuman itu dibagi, namun tak tersampaikan karena Jundi tidak masuk, dan baru kemarin malam saya tahu kalau nanti harusnya kami hadir 😰. Itupun gara-gara ada wali santri yang menanyakan kostum, jika dia tidak bertanya maka saya tidak akan tahu aada acara ini 😭.
.
Sedihnya setelah saya konfirm ke ustadzahnya kata ustadzahnya harusnya mas Jundi nanti maju untuk menerima hadiah 'pendampingan terbaik'. Tapi apa yang bisa saya lakukan? Saya sedang di luar kota untuk agenda lain, kalaupun kami berusaha mendatangi tetap gak bisa nututi.
.
Ah ya sudah diikhlaskan, semoga Allah terus meluruskan niat kami dalam mengikutkan Jundi ke program hafalan ini.
.
Allahummarhamna bil qur'an.
.
Bunda Jundi
20 Mei 2017
Pasuruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar