Kamis, 23 Maret 2017

Berdandan untuk Suami


.
Entah, kemarin saya tiba-tiba teringat sebuah cerita dari salah seorang budhe (bibi)  saya. Cerita tentang salah seorang tetangga beliau dulu saat tinggal di jakarta. Budhe bercerita bahwa si tetangga ini suaminya pulang kerjanya malam, namun si istri selalu siap ketika mendekati waktu pulang suami. Si istri selalu mengambil air mencuci muka lalu berhias diri, menyenangkan mata suami ketika disambut sepulang kerja, masyaAllah. Hal sepele namun sangat penting untuk keharmonisan keluarga.
.
Sayangnya saat ini fenomena yang terjadi di kebanyakan rumah tangga justru sebaliknya, di rumah pakai baju kucel seadanya giliran ke luar rumah pakai baju rapi harum plus dandan cantik. Memang sih perginya gandeng suami tapi yang menikmati dandanan cantiknya bukan hanya suami kan?
.
Dalam islam dilarang bertabbaruj, berdandan berlebihan selain untuk suami. Namun dandan berlebihan dan seksi untuk suami justru sangat dianjurkan. Apalagi saat ini godaan di luar begitu luar biasa. Begitu banyak wanita yang tak lagi memiliki malu berjalan keluar rumah hanya dengan kain yang sangat minim pun dengan parfum semerbak yang menggoda. Ah betapa kasiannya mata para laki-laki jaman ini.
.
Hayuk para istri berdandan cantik untuk suami. Dandannya cukup di rumah tanpa ada orang lain yang melihat ya 😄😄😄.
.
*note to my self*
Bunda jundi
27 februari 2017
29 jumadil awwal 1438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar